Selasa, 04 Februari 2014

saya sudah 31 rupanya..

01 february 2014, 00.01
surprise!!
@obs's palace

kejutan yg (a)gak ke duga2..
kekasih maksa ngambil kado kerumah si miss gosip..
timbul lah firasat kl saya sptnya akan diberi kejutan..
si kasih kurang jago sptnya merangkai kejutan,
tapi usaha doi hebat bgt deh..

he really impressed me! mwah!


suapan pertama buat diri sendiri..
yg kedua baru deh buat terkasih..
selanjutnya terserah saya...
hahahahhaha..
ofcourse buat si miss gosip n suami laaaah..

hari saya nih!
jd sebelumnya saya udah browsing2 nih tempat gratis makan cm pake KTP..
pengennya sih datengin tempat2 itu, tp waktu ga cukup!
jd saya cari yg paling mantap dan mehong..
dan pilihan jatuh ke HOLYCOW! STEAK
lokasi tepatnya sih di kemang..
syaratnya cm tunjukin ktp ajah (kl di blog yg saya baca musti pake bando pink selama makan), tp saya hanya KTP! udah itu ajah!
yg bisa dipilih cm holycow part I atau part II..

note : ukurannya gede bgt cuy..
nyesel si kasih mesen jg! tau gede gitu kongsian ajah!
#ogahrugi
ya udah lah ya.. daging udah jd steak, mari kita makan!

kelar dan kenyang..
begitu lah begitu lah..
waktu semakin siang ayo kita bayar dan menuju tempat selanjutnya..

ini bukti nyata kebaikan si holycow ituh..
aaaaaah senangnya...
terima kasih hai kamu holycow! steak..
*kecups*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar